Nia Ramadhani Sortir Barang Saat Pandemi

Wanita cantik dan berbakat Nia Ramadhani, saat masa pendemi ini sedang sibuk dikabarkan melakukan sortir barang pribadinya. Apa penyebabnya? Apakah perekonomian keluarga Bakrie mulai merosok karena bisnis di tanah air mulai kacau?

Nia Ramadhani Sortir Barang Saat Pandemi

Pada akun instagram nya terlihat dirinya sangat gencar mempromosikan akun TMRW miliknya. Dan beberapa barang pribadi yang di sortirnya disana dijual dengan harga yang cukup murah. Ada banyak komentar netizen saat Nia tengah memposting video yang di unggahnya.

Tudingan kalau perekonomian Nia dan keluarga Bakrie sedang kacau sehingga membuat dirinya harus merelakan barang – barang mahal nya. Asumsi publik yang lain juga mengatakan kalau Nia terlalus serakah dengan uang. Bukan menyumbangkan barang – barang tersebut kepada anak yatim piatu atau orang membutuhkan.

Nia Ramadhani Sortir Barang Saat Pandemi

Namun saat di wawancarai oleh Jedar (Jessica Iskandar) dalam acara Muda Dara. Nia hanya menanggapi komentar netizen dengan senyum dan tawa yang sangat besar. Baginya tidak terlalu penting membuat dirinya stres dan fokus akan komentar yang tidak membangun.

Dirinya akan terus fokus kepada penghasilan lebih besar dan halal yang dia dapatkan tanpa harus merugikan orang lain. Barang yang di sortir lalu dijualnya juga masih bagus dan tidak terlalu dipakai lagi. Dari pada saya simpan dan tidak berguna, lebih baik dijual dengan harga murah (ujarnya).

Nia Ramadhani Sortir Barang Saat Pandemi

Dan masalah serakah uang, sebenarnya tergantung dari sudut pandang masing – masing orang. Ini kan yang saya jual barang saya sendiri, tidak merugikan orang lain. Dan harga yang saya beri tidak terlalu mahal, bahkan sangat jauh dari harga awal aku membelinya.

Dan masalah beramal dengan menyumbangkan baju, saya sendiri tidak mau memberikan kebaikan kepada orang yang membutuhkan dengan barang bekas. Saya lebih tertarik untuk membeli barang baru meski murah, namun itu baru dan lebih membuat mereka nyaman memakainya.

Forum TMRW yang saya ikuti ini kan tidak buat memaksa orang untuk membeli barang saya. Kalau tertarik silahkan dibeli, kalau kurang suka mereka berhak untuk memilih. Semua orang memiliki caranya masing – maisng dalam mencari uang, tapi pesan dari saya adalah jangan sampai merugikan pihak yg lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *