Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS

Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS

Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS – Tepat di tanggal 02 April 2021 yang lalu telah diakibatkan serangan seorang warga dnegan mengendarai mobil menyerang ke kantor Polisi AS.

Untuk korban atas penyerangan di Kantor Kepolisian tersebut terdapat seorang petugas yang tewas dan juga beberapa orang luka luka. Setelah kejadian tersebut pun langsung menyunci kompleks Capitol Hill.

Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS

Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS

Setelah proses penyerangan yang dilakukan oleh pihak tak dikenal teesebut pun, pihak kepolisian langsung melakukan penembakan dan penyerangan terhadap tersangka. Pada awalnya tersangka menabrak brikade polisi dengan mengeluarkan pisau yang telah disiapkannnya.

Namun untuk proses lebih lanjut bahwa pihak kepolisian dan kedokteran sedang melakukan pemeriksaan identifikasi terhadap korban petugas yang diserang dan juga tersangka pembunuhan penyerangan tersebut.

Sesuai dengan penuturan dari Pejabat Kepolisian Washingston Robert Contee bahwa untuk tujuan ataupun motif tersangka melakukan penyerangan adalah bukan dalam hal terorisme. Akan Tetapi karena kalah judi saat deposit sbobet dengan nominal besar dan depresi akhirnya melakukan hal bodoh, dan Predisen AS Joe Biden kemudian mengintrruksikan untuk menuruhkan bendera AS di Gedung Putih menjadi setengah tiang.

Baca artikel menarik mengenai http://www.arthonitiprotidin.com/kecelakaan-kereta-api-cepat-di-taiwan-akibatkan-36-orang/

Sesuai informasi lebih lanjut dari Washington Post bahwa pelaku penyerangan tersebt bernama Noah Green yang bertempat tinggal di Virginia. Namun untuk detail lebih jelas dan maksud dari penyerangan tersebut akan dipelajarin lebih lanjut kembali. Hal itu pun kemudian membuat Lusinan Mobil Polisi langsung menuju Gedung Capitol.

Serangan Dan Terbunuhnya Petugas Kepolisian di Gedung Capitol AS

Tujuannya tentu saja memberikan keamanan ganda dilakukan sebelumnya telah dilakukan penyerangan dan juga penobrakan pintu Gedung Capitol dan penyerangan anggota petugas oleh pihak tak dikenal. Semua itu tentunya memberikan sinyal lebih dbawah sebelumnya pendukung mantan Presiden Donald Trump telah melakukan penyerbuan ke Capitol Building di tanggal 6 jan 2021 yang lalu.

Dan tentu saja hal ini akan diperketat lagi kembali mengingat penyeangan terhadap orang tak dikenal akan semakin rutin dikarenakan hal hal tersebut. Semua itu tentunya diprediksi bahwa pihak milisi akan menyerang polisi, petugas keamana dan juga gedung gedung pemerintahan AS untuk kedepannya.